RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Honda Mobilio mendapat penyegaran. Tidak menyeluruh, yang dilakukan pada mobil low MPV Honda hanya sekedar memberikan pembaruan disektor eksterior, interior juga fitur.

Seperti dibagian eksterior, Mobilio kini dilengkapi dengan projector headlamp dengan LED Daytime Running Light. Hal ini diberikan Honda untuk memberikan visibilitas berkendara agar lebih baik. Selain itu, New Mobilio juga kini hadir dengan menggunakan pelek berdesain baru dengan perpaduan dua warna.

kini dilengkapi dengan projector headlamp dengan LED Daytime Running Light. Hal ini diberikan Honda untuk memberikan visibilitas berkendara agar lebih baik. Selain itu, New Mobilio juga kini hadir dengan menggunakan pelek berdesain baru dengan perpaduan dua warna.

Pada bagian eksterior lainnya, kini Mobilio baru diberikan spoiler di bagian depan, samping dan belakang. Sedangkan pada bagian interior, new Mobilio hadir dengan warna baru dibagian dashboard dan interior bewarna hitam dan ivory (two-tone), serta pola kain baru yang melapisi seluruh kursi kabin.

Hal baru lain yang ada di new Mobilio yaitu new resistive touchscreen display audio berukuran 6,2 inci. Sistem audio ini dapat terhubung dengan fitur seperti hands free telephone, bluetooth connection, rear camera serta pemutar CD/DVD.

Penyegaran tambahan dilakukan Honda pada varian tertinggi Mobilio, RS. New Honda Mobilio RS mendapat beberapa pembaruan tambahan selain seperti New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light serta New 15” Two Tone Alloy Wheel Design, ada juga New Shark Fin Antenna dan New Smoked Rear Combi Lamp.

Di dalam kabin, nuansa sporty juga semakin kuat dengan sentuhan warna oranye di dashboard dan jahitan pada kursi mobil, serta desain baru pada bagian meter cluster berlogo RS.

Sedangkan di sektor hiburan, New Honda Mobilio RS dilengkapi New Advanced 8” Capacitive Touchscreen Display Audio yang canggih dan modern. Sedangkan untuk harganya tidak berubah, Honda mulai Rp 194 juta untuk varian terendah hingga termahal Rp 248 juta.

Berikut Daftar Harga new Honda Mobilio

Berikut Daftar Harga New Honda Mobilio

New Mobilio S Manual Rp 194.000.000,-

New Mobilio E Manual Rp 214.500.000,-

New Mobilio E CVT Rp 225.500.000,-

New Mobilio RS Manual Rp 237.500.000,-

New Mobilio RS CVT Rp 248.000.000,-

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here