RAJAMOBIL.COM, Jakarta – BMW Group Indonesia resmi luncurkan ‘The President’ BMW X7 (15/7). Berbekal trim xDrive40i Pure Excellence, Sport Activity Vehicle (SAV) ini hadir dengan perpaduan antara kedinamisan, kemewahan dan fleksibilitas sebuah kendaraan premium.

Sebagai model unggulan dari keluarga Model X ini hadir dengan disempurnakan oleh bahasa desain BMW terbaru, seperti kabin interior yang mengesankan dan mesin yang lebih bertenaga dengan sistem all-wheel-drive cerdas BMW xDrive.

Baca juga : Ini Fitur Premium Baru Pada All New BMW X5

Spesifikasi dan Harga BMW X7

“Model terbaru dan paling lapang dari keluarga BMW X ini menggunakan teknologi powertrain dan sasis yang inovatif demi ciptakan pengalaman berkendara sempurna. Tak hanya itu, X7 juga memiliki interior yang lapang, dengan kursi yang disempurnakan oleh sentuhan kemewahan dan fitur canggih,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Kelapangan dan ragam fungsi interior diperkuat juga dengan tiga baris kursi captain seats yang dipasang sebagai standar. Untuk dimensinya, BMW X7 memiliki ukuran panjang sebesar 5,151 mm, lebar 2,000 mm, tinggi 1,805 mm dan sumbu roda 3,105 mm.

Baca juga : Mengenal All New Mazda3 sebelum resmi diluncurkan di GIIAS 2019

Spesifikasi dan Harga BMW X7

Bagian eksterior dipertegas dengan desain kidney grille besar yang dirancang untuk sebuah model kendaraan BMW. Tampilan maskulin juga terlihat pada desain lampu yang mengadopsi teknologi Laserlight sebagai standarnya.

Untuk fitur hiburannya, BMW X7 dilengkapi dengan Control Display dan Cluster Instrument yang sepenuhnya digital berukuran 12,3 inci. Sistem ini menggunakan display BMW Operating System 7.0 termasuk BMW Intelligent Personal Assistant, seorang asisten digital cerdas yang diaktifkan dengan kalimat ‘Hello BMW’.

Menariknya, sistem canggih ini juga memungkinkan penumpang bagian belakang untuk memilih dan mengoperasikan fitur hiburan lewat layar sentuh Blu-ray dan HDMI lengkap dengan 16 speaker dan sound system Harman Kardon.

Baca juga : Renault Triber Hadirkan Kenyamanan dan Fleksibilitas MPV Terbaik

Spesifikasi dan Harga BMW X7

BMW X7 dibekali mesin bensin 3.0 liter 6-silinder  xDrive40i dengan teknologi BMW TwinPower Turbo yang terdiri dari, turbocharging, High Precision Injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft control. Mesin dengan teknologi canggih ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 340HP pada 5,500 – 6,500rpm dan torsi puncak sebesar 450Nm dari 1,500rpm.

Tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut mampu membawa BMW X7 melesat dari 0-100 kilometer perjam hanya dengan 6,1 detik, dengan kecepatan 245 kilometer perjam.

Spesifikasi dan Harga BMW X7

The President BMW X7 dibanderol dengan harga Rp. 2.399.000.000 (off the road). Untuk ketersedian unit di dealer BMW seluruh Indonesia baru ada setelah tanggal 18 Juli 2019 mendatang dengan trim xDrive40i.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here