RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Sejalan dengan perampungan regulasi yang dilakukan pemerintah mengenai kendaraan yang ramah lingkungan, DFSK telah mempersiapkan dengan memperkenalkan Glory E3 kepada konsumen di Indonesia.

DFSK Glory E3 merupakan sebuah kendaraan listrik yang sudah siap diproduksi secara massal untuk digunakan sehari-hari. Kendaraan ramah lingkungan ini menjadi contoh bagaimana keseriusan DFSK untuk menghadirkan kendaraan listrik yang tidak hanya mengusung gaya modern tapi mengedepankan fungsionalitas pemiliknya.

Baca juga : DFSK Hadirkan Promo Cicilan Ringan dan Bunga 0 Persen

Spesifikasi DFSK Glory E3

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan bahwa, pihaknya sengaja membawa DFSK Glory E3 untuk diperkenalkan kepada konsumen Indonesia. Pengembangan kendaraan ini memanfaatkan fasilitas riset yang berada di Silicon Valley, Amerika Serikat.

Fasilitas riset yang menjadi tempat pengembangan Glory E3, memiliki pengalaman dalam melakukan penelitian serta pengembangan kendaraan masa depan sejak tahun 2006. 

Memiliki desain yang menawan, DFSK Glory E3 disesuaikan dengan gaya modern dan teknologi kendaraan listrik. Sebelumnya, Glory E3 lebih dulu tampil pada gelaran Shanghai Auto Show 2018. Mobil listrik ini membawa dimensi panjang 4.385milimeter, lebar 1.850milimeter, tinggi 1.647milimeter, dengan wheelbase mencapai 2.655milimeter.

Spesifikasi DFSK Glory E3

Baca juga : DFSK Ingin Mobil Buatan Serang di Ekspor ke Seluruh Dunia

Secara tampilan, Glory E3 dibekali desain modern dengan grille tiga baris yang berlapis krom, trim horizontal mewarisi bahasa desain ciri khas DFSK. Gaya desain lampu depan yang selaras dengan grille menjadi tanda deretan model SUV dari DFSK. Ketangguhan SUV juga diperkuat dengan sporty wheel berukuran 18inci dan DNA SUV pada buritan belakang.

DFSK Glory E3 memiliki kapasitas baterai sebesar 52,56 kwh yang sandingkan dengan electric motor bertipe Permanent Magnet Synchronous Motor. Untuk melakukan pengisian daya baterai, Glory DFSK E3 hanya memerlukan waktu 30 menit dan mampu mencapai 80 persen daya baterai dengan menggunakan teknologi fast charging.

Salah satu yang menjadi penegas DFSK Glory E3 sudah bisa digunakan sehari-hari adalah kombinasi motor listrik dan baterai, memiliki kemampuan jarak tempuh mulai dari 405 kilometer. 

Spesifikasi DFSK Glory E3

Baca juga : Tak Mau Kalah Dengan Wuling, DFSK Juga Luncurkan Mobil Pintar

Kombinasi motor listrik dan baterai tersebut menghasilkan tenaga 163 PS dan torsi mencapai 300 Nm, yang mampu berakselerasi 0-50 km dalam waktu 3,9 detik . Selain itu, tersedia tiga mode berkendara yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Normal/Eco/Sport.

Selain itu, kecanggihan DFSK Glory E3 juga tampak dengan disematkan operating system generasi baru DFSK Lin OS 4.0, yang akan memberikan kemudahan akses untuk mengontrol segala aktivitas mobil ini. Tentunya teknologi i-talk dibenamkan pada mobil yang akan memberikan kemudahan untuk menjalankan program-program yang ada melalui perintah suara. Pusat entertainment pun ditunjang dengan floating HD screen ukuran 1.25 inch.

“Kami yakin bahwa teknologi yang diterapkan di DFSK Glory E3 sudah memenuhi kebutuhan masyarakat modern, dan bisa diandalkan di berbagai kondisi. Kami mengedepankan fungsionalitas dari kendaraan ini sehingga akan memberikan nilai manfaat yang baik,” tutup Franz Wang.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here