RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Publik Amerika Serikat dihebohkan akan bocornya tampilan dari Hyundai Tucson terbaru, yang digadang-gadang akan memilki tampilan terinspirasi dari saudaranya, Santa Fe. Sama-sama berada dalam kelas SUV membuat kemungkinan besar untuk keduanya saling terinspirasi akan desain masing-masing cukup besar.

Bocor, Hyundai Tucson Terbaru Lebih Tajam!

Dilansir dari Carscoops, mobil yang terpantau sedang melakukan test drive lengkap dengan tudungnya tersebut memperlihatkan lampu depan yang cukup sipit, mirip dengan desain lampu depan Kona yang sudah masuk ke Indonesia.

Untuk bentuk grill, Hyundai Tucson terbaru memiliki garis lebih kokoh. Lalu, bagian belakang mobil baru ini memiliki tudung yang cukup tebal. Memperlihatkan bahwa sepertinya bagasi mobil ini akan memiliki tampilan yang lebih tajam dibanding versi sebelumnya.

Bocor, Hyundai Tucson Terbaru Lebih Tajam!
Hyundai Tucson di Indonesia

Bukan hanya bagian eksterior, Tucson terbaru akan menggunakan mesin bernama Theta3, dengan kapasitas silinder 2.500cc dan transmisi delapan tingkat otomatis. Mesin Theta3 tersebut akan dijual dalam dua versi, NA atau naturally aspirated, dan Turbocharged.

Bocor, Hyundai Tucson Terbaru Lebih Tajam!

Hyundai Indonesia sendiri belum memberikan informasi terkait untuk mobil ini. Akan tetapi, sepertinya keputusan yang bagus untuk menyegarkan varian Tucson di Indonesia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here