RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Tanpa euforia, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan model terbaru Sienta di tanah air. Mobil di kelas low Multi Purpose Vehicle (MPV) yang menggunakan pintu geser ini hadir dengan desain yang lebih segar berkat ubahan dibagian eksterior.

Sienta terbaru hadir dengan tema desain Active, Modern dan Fun. Secara tampilan, new Sienta terlihat lebih sporty dan stylish dengan garis desain yang lebih tegas yang muncul dari garnish berwarna hitam yang membingkai headlamp dan foglamp. Tampilan grille juga mengalami peningkatan dengan desain baru yang lebih sporty.

Baca juga : Toyota Luncurkan Majesty Lebih Murah dari Alphard dan Vellfire

Toyota Sienta 2019

Untuk bagian kabin, perubahan yang dilakukan Toyota tidak terlalu banyak. Seperti dibagian sandaran tangan baik dibangku depan (CVT) maupun belakang agar pengemudi dan penumpang menjadi lebih nyaman untuk varian V dan Q.

Untuk memberi penyegaran pada interior, semua varian Sienta tampil dalam warna hitam dan kursi warna Burgundy untuk varian V dan Q dan warna hitam pada varian G.

Baca juga : Toyota Siap tambah Line Up Mobil Listrik di Indonesia

“Seperti di Jepang, kehadiran mobil ini juga mendapat respon yang luas dari konsumen. Sebagai kendaraan MAV pertama dari Toyota yang dipasarkan di Indonesia, kehadiran Sienta berhasil membangun segmen baru di pasar otomotif nasional,” ungkap Executive General Manager PT Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto.

Dalam pemasarannya, Toyota memasarkan Sienta hadir dalam tujuh varian dengan harga mulai Rp237 juta hingga Rp302,85 juta. Untuk detailnya klik di sini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here