RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Era kendaraan bertenaga alternatif kini jadi solusi bagi industri otomotif. Pabrikan mobil dunia kini seakan berlomba menghadirkan produk tersebut guna menarik minat konsumen yang ingin memiliki mobil listrik. Begitupun dengan Mitsubishi Motor Corporation (MMC).

Brand otomotif asal Jepang itu berencana melahirkan mobil konsep terbaru mereka dalam bentuk sport utility vehicle (SUV) bertenaga listrik plug in hybrid. Mobil konsep ini direncanakan akan debut dalam gelaran Tokyo Motor Show (TMS) yang akan diselenggarakan mulai 24 Oktober hingga 4 November 2019 mendatang. Mobil ini bisa juga disebut sebagai kendaraan listrik masa depan Mitsubishi

Mitsubishi Outlander PHEV Ramaikan Mobil Listrik di Indonesia

Lantas, seperti apa bentuk dan wujud mobil konsep terbaru Mitsubishi ini? Dalam keterangan resmi yang diterima Rajamobil.com, Mitsubishi tidak memperlihatkan secara jelas. Mereka hanya menunjukan bagian kabin mobil ini dengan menyebut bila mobil ini bakal hadir dengan mewujudkan nilai-nilai dari Mitsubishi, yaitu ‘Drive Your Ambition’.

Mitsubishi e-evolution concept
Mitsubishi e-evolution concept

Secara teknologi, mobil ini bakal hadir dengan penggabungan elektrifikasi, kemampuan serta keahlian all-whell drive (AMD) yang dikembangkan Mitsubishi. Untuk tenaganya, mobil purwarupa ini bakal hadir dengan teknologi plug in hybrid lebih kecil dan didukung dengan drivetrain hybrid EV (PHEV).

Dengan kemunculan mobil ini, brand otomotif berlogo tiga berlian ini menyatakan ingin menghadirkan pengalaman berkendaran baru dalam sebuah kendaraan SUV listrik.

Mengenal Beragam Fitur Canggih Mitsubishi Eclipse Cross

Mobil konsep ini juga disebut akan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi penggunannya saat berkendara sehari-hari. Selain itu, sesuai dengan bentuknya, SUV, mobil konsep tersebut juga dirancang untuk memiliki kemampuan melintasi berbagai jalanan serta medan dengan kontur yang tidak baik.

“Mobil ini diciptakan sebagai SUV bertenaga listrik yang akan memberikan kenikmatan berkendara tak tertandingi. Mitsubisi menghadirkan nilai-nilai baru yang mampu menggabungkan sebuah kendaraan SUV, PHEV serta kemampuan 4WD. Nantinya mobil ini akan menghadirkan pengalaman berkendara jenis baru bagi penggunannya,” papar Mitsubishi dalam keterangan tertulisnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here