RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Tak hanya Mazda2 facelift, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) juga meluncurkan CX-5 dengan sentuhan facelift pada acara Mazda Power Drive di The Goods Dinner, SCBD, Jakarta Selatan (23/11). Meluncur di tahun 2012, model SUV yang memiliki filosofi JINBA-ITTAI ini telah banyak berkontribusi terhadap penjualan mazda seara global.

Berbekal bahasa desain KODO, bagian eksterior New Mazda CX-5 facelift terlihat semakin sporty dan mewah. Keunggulan varian ini terdapat pada jarak pijak roda yang lebih lebar, sehingga menghasilkan peningkatan pada kendali mobil.

Nyaris Mirip dengan Mazda3, New Mazda2 Facelift Resmi Meluncur

New Mazda CX-5 Facelift 2019
Eksterior New Mazda CX-5 Facelift 2019

Untuk keunggulan interior, tim desainer Mazda memberi perhatian lebih pada aspek detail. Posisi sempurna dalam mengemudi, menjadi salah satu faktor penunjang kesenangan berkendara. Berbagai postur tubuh kini ditopang dengan jok yang dilapisi material kulit.

Selain itu, pandangan pengemudi kini semakin jelas tanpa ada halangan. Berbagai tombol pengoperasian berada dalam posisi ideal, sehingga tak mengurangi konsentrasi pengemudi saat berkendara. Fitur Active Driving Display di head unit, mampu memberikan informasi kecepatan dan data lain tepat di depan mata pengemudi.

All New Mazda CX-8, SUV Tiga Baris Resmi Meluncur

New Mazda CX-5 Facelift 2019
Interior New Mazda CX-5 Facelift 2019

Panel instrumen turut dibekali multi information display (MID) dengan layar LCD 7 inci TFT. Menariknya, pengemudi juga dapat melihat keadaan di sekitar kendaraan lewat 360 monitor dan beragam informasi lainnya. MZD Connect menjadi sistem dalam mengatur sarana hiburan, maupun berbagai pengaturan. Kualitas audio didukung 10 buah speaker yang lengkap dengan surround sound system centerpoint 2 dari BOSE. 

Tak hanya itu, kenyamanan penumpang belakang turut ditunjang kursi dengan mekanisme reclining dua tingkat. Struktur jok tiga dimensi yang dapat mengikuti pola bentuk tubuh akan menambah rasa nyaman saat berkendara jauh.

Pada bagian belakang, Power Lift Gate memberikan kemudahan bagi pengemudi dalam bongkar muat barang di bagasi. Pintu bagasi dapat dibuka atau ditutup secara otomatis, tanpa perlu takut tangan terjepit. Kapasitas bagasinya sendiri mencapai 505 liter. Jika masih kurang, sandaran bangku baris kedua dapat dillipat sesuai dengan kebutuhan.

Galeri Foto All New Mazda3 2019

New Mazda CX-5 Facelift 2019
360 Monitor New Mazda CX-5 Facelift 2019

New Mazda CX-5 facelift ini juga disematkan dengan teknologi baru. Teknologi G-Vectoring Control (GVC) yang dimiliki varian terdahulu, kini bervolusi menjadi G-Vectoring Control Plus (GVC Plus). Sistem canggih ini akan memberi kestabilan saat kendaraan bermanuver. Kondisi tubuh penumpang tak banyak bergoyang terkena gaya gravitasi, ketika mobil menikung dengan kecepatan tinggi. 

Harga Mazda CX-5 facelift

  • Mazda CX-5 Touring Rp 508.800.000
  • Mazda CX-5 GT Rp 548.800.000
  • Mazda CX-5 Elite Rp 588.800.000

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here