Awalnya Ragu, Tapi Malah Beruntung

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Persaingan industri otomotif nasional dalam tiga tahun terakhir kian sengit. Beragam promo menarik banyak dilakukan para agen pemegang merek (APM) dalam merebut pangsa pasar kendaraan di Tanah Air.

Tak sedikit para tenaga penjual mobil dari masing-masing merek kendaraan  mencurahkan segala kreatifitasnya demi untuk menggaet calon konsumen ataupun menjaga hubungan baik dengan pelanggan setianya.

Seperti yang dilakukan Robby Ertanto, tenaga penjual dari Tunas Toyota Kebayoran lama, yang belum lama ini bergabung menjadi sales member di portal Rajamobil.com.

Berawal dari keragu-raguan, pria 35 tahun ini akhirnya berhasil mendapatkan beberapa SPK (surat pemesanan kendaraan) hasil dari prospek yang didapat di Rajamobil.

“Awalnya saya ragu ikut promo kredit ini. Tapi saya coba juga karena penasaran dan ingin membuktikan,” kata Robby kepada Rajamobil.com di Jakarta, baru-baru ini.

Sebelumnya Robby sempat berfikir buat apa dirinya harus merogoh kocek sebesar Rp250 ribu untuk sesuatu yang belum pernah ia coba.

“Waktu itu saya sempat ragu ngapain juga saya harus buang uang Rp250 ribu. Dan setelah pikir-pikir, ya sudahlah namanya juga usaha,” pungkasnya.

Lebih lanjut pria murah senyum tersebut juga menuturkan pengalaman menariknya sejak bergabung di portal jual beli mobil ini.

“Sungguh di luar dugaan, ternyata program di Rajamobil lebih mantap dari regular. Selain tidak berebutan lagi, prospek-prospeknya pun juga valid. Bahkan, saya bisa mendapatkan SPK 3 unit sekaligus. Mantap Rajamobil, sekarang saya sudah tak ragu lagi, program ini sangat membantu saya,” ujar Robby dengan penuh semangat.

Rajamobil.com adalah portal mobil. Portal ini memudahkan pengunjung dalam proses jual-beli mobil baru dan bekas yang tersaji eksklusif dengan gambar menarik dan informasi lengkap.

Di portal Rajamobil.com terdapat banyak fitur menarik, di antaranya mengenai perhitungan simulasi kredit, asuransi, dan fitur lainnya, yang berguna bagi pecinta mobil, konsumen, pebisnis dan industri otomotif di Indonesia.

Saat ini, Rajamobil.com terus berinovasi guna meningkatkan kualitas prospek calon pembeli mobil baru. Adapun prospek yang dihasilkan bukan hanya untuk Jabodetabek, akan tetapi hampir di seluruh kota besar di Indonesia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here