Honda Tebar Diskon Aksesoris Hingga 90 %

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Selama pagelaran Otobursa Tumplek Blek 2016, PT Honda Prospect Motor (HPM) bakal memberikan diskon atau potongan harga untuk pembelian aksesoris kendaraan hingga Rp8 jutaan.

Potongan harga yang diberikan Honda terbilang cukup besar mencapai 90 persen. Adapun potongan harga tersebut untuk beberapa aksesoris, seperti velg Honda Odysey lansiran 2004-2007 yang dijual hanya Rp885.500, dari harga normal Rp8.830 juta.

Aldiro Syahrian
Aldiro Syahrian

“Kami sengaja menghadirkan beragam spare parts dan aksesoris di ajang ini dengan potongan harga hingga 90 persen. Karena pengunjung acara ini cukup beragam dan ada sebagian yang khusus untuk mencari suku cadang, makanya kami coba fasilitasi,” terang Yulian Karfili, Assistant Manager Public Relation PT HPM, di Senayan, Sabtu (28/5).

Karfili menjelaskan, semua spare parts mobil Honda ini sengaja di tawarkan di booth Honda selama ajang Tumplek Blek 2016 berlangsung.

Aldiro Syahrian
Aldiro Syahrian

Tidak hanya produk baru, namun Honda juga menyediakan suku cadang untuk mobil Honda lawas. Beberapa suku cadang Honda yang tersedia, antara lain head unit, velg, spoiler, lampu, setir hingga bodi kit. [yog]

Aldiro Syahrian
Aldiro Syahrian

Ingin punya mobil-mobil Honda idaman Anda? Dapatkan penawaran khususnya di tautan ini.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here