Mitsubishi Resmikan Relokasi Diler Fuso di Serang, Ini Fasilitasnya

Dok. KTB

RAJAMOBIL.COM, Serang – Untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan niaga, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), meresmikan relokasi diler PT Setiakawan Menara Motor di Serang, Banten.

Lokasi diler baru yang berlokasi di Jalan Syech. Nawawi Al-Bantani, KP3B – Palima Serang ini dipilih karena memiliki letak yang lebih representatif serta strategis dan merupakan jalur lintasan truk.

Director of MFTBC Marketing Division, PT KTB, Duljatmono, menyatakan, menyampaikan relokasi jaringan ini merupakan usaha KTB untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan dan konsumen.

“Dengan didukung oleh lokasi diler yang representatif dan strategis, PT Setiakawan Menara Motor Serang akan mampu memberikan kontribusi terbaiknya dalam mencapai target penjualan khususnya di wilayah Serang,” ungkapnya saat peresmian diler di Serang, (26/5).

Duljatmono menambahkan, Mitsubishi Fuso optimis dapat mencapai target penjualan kendaraan niaga truk sebanyak 40.500 unit dengan pangsa pasar sebesar 48% pada 2016 ini.

“Kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen melalui program kerja kami sebagai customer’s business consultant dengan hadir sebagai rekan dalam memberikan solusi bagi bisnis konsumen,” papar Duljatmono.

Fasilitas Diler

yogi megah perkasa
yogi megah perkasa

Dibangun di atas lahan seluas 4.410 m2, outlet SKMM memiliki luas bangunan sebesar 1.607 m2, yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts).

Diler SKMM menawarkan beberapa keunggulan fasilitas di antaranya ruang tunggu yang nyaman, arena bermain anak, fasilitas free Wifi dan dilengkapi zona display yang dapat menampung hingga empat kendaraan. Di sini konsumen juga dapat mengeksplor seluruh line-up produk Mitsubishi secara lebih lengkap,

Untuk fasilitas service, diler SKMM menyiapkan 10 stall baru yang nantinya dapat mengerjakan perbaikan serta perawatan kendaraan hingga 25 unit per hari. Hal tersebut merupakan peningkatan yang cukup signifikan mengingat di lokasi sebelumnya kendaraan yang dapat ditampung hanya 15 unit per hari.

Selain itu, zona parkir yang lebih luas dapat menampung kapasitas hingga 78 kendaraan, di mana pada lokasi diler sebelumnya hanya mampu menampung sekitar 60 kendaraan.

Sementara untuk penjualannya, outlet Fuso Serang ini memasarkan kendaraan niaga (CV), seperti Colt Diesel dan Fuso, termasuk kendaraan niaga ringan (LCV), yaitu L300, T120SS dan Strada Triton.

Hingga kini secara keseluruhan KTB memasarkan 45 varian yang terdiri dari 26 varian kendaraan niaga dan 16 varian kendaraan niaga ringan. [yog]

Tertarik dengan kendaraan Mitsubishi Fuso? Silahkan klik penawaran khusus pada tautan ini.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here