Suzuki Tawarkan Servis Gratis untuk Angkot

Dok. SIS

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Perampingan jumlah trayek angkutan kota (angkot) di kota Ambon sejak 2015, ternyata tidak menghalangi Suzuki dalam memberikan pelayanan yang kepada pelanggan setia terutama pemilik angkot di kota Ambon.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT Tridharma Adigraha, selaku diler resmi Suzuki di wilayah Ambon, mengadakan program Suzuki Angkot Day yang berlangsung selama dua hari pada tanggal 28 – 29 Mei 2016.

Program ini merupakan apresiasi Suzuki kepada para pemilik angkot di kota Ambon. Bertempat di Bengkel Resmi Suzuki Tridharma Adigraha, Jl. W.R. Supratman No.12, Kota Ambon, para pemilik angkot bisa mendapatkan beberapa keuntungan, di antaranya:

  1. Gratis penggantian oli dengan spesifikasi SGO10W-40
  2. Gratis penggantian filter oli
  3. Gratis 23 item pemeriksaan
  4. Diskon 25% untuk pembelian SGP yang direkomendasikan

Selain keuntungan tersebut, ada pula keuntungan lain yang akan didapatkan oleh para konsumen, yaitu kegiatan coaching clinic tentang safety driving dan Program servis Suzuki.

Suzuki menyatakan dengan digelarnya program Suzuki Angkot Day ini, diharapkan dapat memberikan kepuasan layanan purna jual kepada para pemilik Angkot di wilayah Ambon.

Riecky Patrayudha, Asst. Deptartement Head of Service PT. SIS, mengungkapkan, tujuan utama program ini adalah memberikan kepuasan kepada para pelanggan Suzuki, dengan kemasan yang cukup unik.

“Kami yakin selama dua hari pelaksanaan, target sebanyak 250 unit akan tercapai. Karena mereka akan mendapatkan manfaat berupa gratis penggantian oli, penggantian filter oli, 23 item pemeriksaan, serta potongan harga 25% untuk pembelian Suzuki Genuine Part. Dengan begitu, kami juga menjamin kinerja dari unit Angkot tersebut yang sudah mendapatkan fasilitas ini akan menambah kenyamanan para pengguna angkot,” papar Riecky.

Untuk bisa mengikuti program ini, pemilik angkot dapat langsung menghubungi diler Suzuki terdekat. Untuk informasi lebih lanjut dapat hubungi Layanan Halo Suzuki 24 Jam. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here