Hino Relokasi Diler Klender ke Daerah Cakung

HMSI

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Guna memenuhi permintaan konsumen atas kendaraan niaga, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) merelokasi diler PT Hibaindo Armada Motor (HAM) ke kawasan industri Cakung, Jakarta Timur.

Lokasi diler dengan fasilitas 3S (service, sales dan spare part) ini dianggap lebih representative dan menjadi jalur lalu lintas truk dan bus. Lokasi diler baru tersebut berada Jalan Raya Bekasi Timur Km. 22, Cakung. Sebelumnya diler HAM tersebut berada di wilayah Klender.

“Perluasan jaringan penjualan dan purna jual merupakan salah satu perwujudan dari komitmen Hino untuk memberikan layanan Total Support kepada pelanggan setianya. Dengan memberikan best fit product serta layanan purna jual yang mumpuni. Tentunya, ini semua guna membantu bisnis customer Hino berjalan lebih mudah,” terang Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI dalam keterangan resminya di Jakarta.

Di lokasi baru ini outlet berdiri di atas lahan seluas 7.500 m2 yang didesain standar fasilitas Hino serta dilengkapi dengan sales counter dan unit display untuk memberikan pelayanan penjualan yang optimal bagi pelanggan.

Hino menyatakan, hadirnya showroom Hino merupakan hal yang sangat penting untuk mendekatkan Hino kepada pelanggan setianya di wilayah industri Cakung. Dan diharapkan dapat meningkatkan bisnis Hino di tahun 2016 serta memperkuat posisi kami sebagai market leader.

Saat ini, Hino menguasai 59% market share untuk segmen medium duty truck hingga April 2016. Raihan tersebut terbilang meningkat dibanding periode yang sama pada tahun lalu yang tercatat 58%. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here