Begini Program Layanan Mazda Bagi Para Pemudik

Aldiro Syahrian

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Jelang musim mudik Lebaran, umumnya para produsen mobil meluncurkan beragam program layanan purna jual guna memanjakan pelanggan setianya.

Seperti yang dilakukan PT Mazda Motor Indonesia (MMI) yang menghadirkan layanan Mazda Checkup Point untuk pelanggan setia Mazda yang melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman.

Untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan tersebut, program Mazda Checkup Point akan diselenggarakan dalam tiga tahap, yaitu Service Campaign Program (termasuk free checkup) mulai pada 1-30 Juni 2015, Lebaran Siaga (Mazda Standby Workshop) dari tanggal 4-8 Juli 2016, dan Posko Siaga Lebaran atau Mazda Convenience Point yang dimulai pada 2-7 Juli 2016.

“Musim mudik selama Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri adalah saat-saat penuh kebahagiaan dan keceriaan. Kami menyadari bahwa hal tersebut selaras dengan semangat Be Alive Mazda yang ingin kami jalankan dan sampaikan melalui program Mazda Check Up Point,” terang Keizo Okue, President Director PT MMI, dalam keterangan resminya di Jakarta.

Okue menjelaskan bahwa program tersebut hadir sebagai bentuk terima kasih Mazda kepada para pelanggan serta kinerja terdepan dari tim Customer Service Mazda dalam mendukung perjalanan liburan yang nyaman dan aman.

Program Mazda Checkup Point dan Service Program, terdiri dari pemeriksaan kendaraan menyeluruh secara gratis di semua diler resmi Mazda sebelum melakukan perjalanan panjang ketika mudik.

Selain itu, bagi pelanggan yang melakukan pemeriksaan gratis di bengkel resmi Mazda juga akan mendapatkan souvenir menarik (selama persediaan masih ada). Service Program akan hadir di 43 diler resmi yang menyediakan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts).

Sementara untuk program Lebaran Siaga, Mazda menyediakan layanan 24 jam di beberapa diler resmi Mazda yang didukung pelayanan darurat dan perbaikan ringan bagi pemilik mobil Mazda.

Terdapat 13 diler yang bersiaga 24 jam di setiap area wilayah, yang terdiri dari 5 diler, wilayah Jabodetabek, yaitu Mazda Sunter, Mazda Bogor, Mazda Tangerang, Mazda MT Haryono, dan Mazda Cikarang.

Sedangkan untuk wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali tersedia 5 diler, yakni Mazda Bandung1, Mazda Semarang, Mazda Jogjakarta, Mazda Adityawarman, and Mazda Bali2 Sunset. Tak hanya itu, Lebaran Siaga juga hadir di wilayah Sumatra, di antara Mazda Lampung, Mazda Palembang, dan Mazda Medan.

Mazda menyatakan, Layanan cepat 24 jam Mada berlokasi di Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek dan Km 207A Tol Palikanci (arah Jawa Tengah). Sedangkan untuk perbaikan berat akan diarahkan ke diler Mazda layanan 24 jam terdekat. [yog]

Tertarik dengan mobil Mazda? Dapatkan penawaran khususnya disini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here