Jelang Mudik, Mazda Berikan Pemeriksaan Mobil Gratis

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Menjelang musim mudik, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menghadirkan rangkaian Mazda Check Up Point mulai 1 Juni hingga 8 Juli 2016.

Program layanan servis Mazda sebelum melakukan perjalanan panjang mudik ini meliputi pemeriksaan kendaraan menyeluruh secara gratis di semua diler resmi Mazda yang berlaku 1 sampai 30 juni 2016.

“Pelaksanaan program ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada para pelanggan setia Mazda di Indonesia,” kata Keizo Okue, President Director PT MMI di Plaza Senayan Arcadia, Jakarta, Jumat (24/6).

Menurut Okue, kegiatan ini adalah perwujudan dari tanggung jawab serta kinerja terdepan dari tim Customer Service Mazda dalam mendukung perjalanan liburan yang nyaman dan aman.

Tak hanya service program, MMI juga menghadirkan Lebaran Siaga dan Posko Siaga Lebaran (Mazda Convenience Point). Adapun program Lebaran Siaga ini akan berlangsung pada 4–8 Juli 2016 di 13 diler di setiap area wilayah meliputi 5 diler untuk Jakarta, 5 diler untuk wilayah Jawa dan Bali, dan 3 diler lagi untuk wilayah Sumatera.

Selain itu, guna menambah ketenangan dalam berkendara ketika mudik, MMI juga memberikan layanan 24 jam untuk pelayanan darurat dan perbaikan ringan bagi pemilik mobil Mazda di ketiga belas diler tersebut.

Untuk lokasi Posko Siaga Lebaran (Mazda Convenience Point), berada di Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek dan Km 207A Tol Palikanci (arah Jawa Tengah) selama 2 hingga 7 Juli 2016. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Mazda? klik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here