Ini Promo Menarik Kia Jelang Mudik

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Bagi Anda yang tengah mencari atau memiliki mobil Kia dan ingin melakukan perjalanan mudik Lebaran, jangan melewatkan kesempatan menarik yang satu ini.

PT Kia Mobil Indonesia (KMI) selaku agen pemegang merek kendaraan Kia di Indonesia mengadakan program promo spesial bagi para pelanggan setianya.

Program ini merupakan penawaran istimewa untuk konsumen yang akan membeli mobil di diler resmi Kia di wilayah Jabodetabek serta bagi para pemilik kendaraan Kia yang akan melakukan servis di bengkel resmi Kia di seluruh Indonesia selama bulan Ramadan. Apa saja? Berikut beberapa program promo spesial yang ditawarkan Kia:

  1. Parsel (Promo Ramadhan Spesial dari Kia)

Kia Mobil Indonesia memberikan penawaran khusus kepada konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Kia selama periode Mei hingga Juli 2016 di seluruh diler Kia di wilayah Jabodetabek.

Promo ini memberikan kesempatan kepada para pembeli mobil Kia untuk mendapatkan salah satu hadiah berupa cash back, Voucher BBM 400 liter, Head Unit DVD dan GPS, serta hadiah langsung berupa kaca film.

  1. Servis mobil berhadiah liburan ke Korea.

Bagi para pemilik mobil yang akan melakukan mudik Lebaran tahun ini dapat memanfaatkan program servis berhadiah 3 Samsung Galaxy Young, 1 Samsung Galaxy A3, 2 Samsung Galaxy J1, dan liburan ke Korea.

Setiap pelanggan bisa mendapatkan penawaran servis berupa gratis general check-up, diskon 20% untuk jasa perbaikan, dan diskon 10% untuk pembelian suku cadang, dan oli mesin di setiap bengkel resmi Kia di Indonesia selama periode 20 Juni hingga 31 Juli 2016.

Di sini untuk pelanggan yang melakukan servis dengan transaksi minimal Rp 1 juta berhak mendapatkan satu kupon undian (tidak berlaku kelipatan dan tidak berlaku untuk pekerjaan yang bersifat warranty claim, asuransi serta pembelian langsung).

  1. Kia Pos Siaga dan Bengkel Jaga Kia.

Selain memberikan penawaran menarik, KMI juga memberikan layanan khusus Lebaran dengan menyiapkan Kia Pos Siaga di beberapa titik lokasi serta bengkel jaga Kia. Pelayanan khusus ini akan berlangsung selama masa libur lebaran dari tanggal 1- 10 Juli 2016.

Khusus di pos siaga 24 jam, para pemilik kendaraan Kia dapat beristirahat dan mendapatkan jasa perbaikan gratis (untuk perbaikan ringan) dengan fasilitas wi-fi, minuman dan makanan ringan serta souvenir. Pos siaga sendiri beroperasi mulai 1 – 10 Juli 2016 di 3 titik lokasi, yaitu Puncak / Cisarua KM 27/37, Rest Area Cikampek KM 57, dan Rest Area Cipali KM 102.

Untuk bengkel Jaga Kia pada hari libur tetap beroperasi mulai pukul 08.30 – 16.00. Selain itu, pelanggan Kia yang membutuhkan bantuan darurat juga dapat menghubungi Kia Guard 24 jam. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Kia ? Dapatkan penawaran berikut ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?