Mazda Resmikan Bengkel Cat dan Bodi Terbesar di Indonesia

Dok MMI

RAJAMOBIL.COM, Cibubur – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menambah layanan baru bagi konsumennya di wilayah Jakarta dan sekitarnya, dengan meresmikan pelayanan terpadu untuk perbaikan bodi dan cat.

Mazda Cibubur tersebut merupakan diler ketiga yang mendapat sertifikat dari Mazda Motor Corporation dan Mazda Motor Indonesia sebagai “Certified Body and Paint Workshop” setelah sebelumnya diperoleh Mazda Bandung-1 dan Mazda Tangerang.

President Director PT MMI, Keizo Okue, dalam sambutannya menuturkan, “Hadirnya Certified Body and Paint Workshop di Mazda Cibubur ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan Mazda dengan kualitas pengerjaan dan hasil yang sesuai dengan standardisasi Mazda Global.

Okue menambahkan, kehadiran layanan baru bagi konsumen Mazda tersebut merupakan komitmen Mazda di Indonesia untuk dapat bekerja sama dengan seluruh diler resmi agar dapat terus menjaga penerapan pedoman operasi sesuai standar Mazda.

“Semoga workshop di Mazda Cibubur ini dapat melengkapi kebutuhan para pelanggan dengan memberikan pengalaman servis dan layanan perbaikan kendaraan yang memuaskan dan juga terpercaya,” jelas Okue.

Diler tersebut mampu melakukan perbaikan hingga 350 unit perbulan dan menjadikan yang diler bodi dan cat terbesar Mazda di Indonesia. Selain itu, Mazda Cibubur juga dilengkapi dengan fasilitas peralatan, seperti Spanesi Frame Correction dan Dry Sanding System.

Sementara itu, Seiji Toyota, Customer Service Director PT MMI menambahkan, pihaknya berharap workshop terbaru di Mazda Cibubur ini dapat memenuhi kebutuhan dan mampu melayani para pelanggan Mazda yang selalu menjadi prioritas utama.

“Melalui peresmian ini diharapkan juga agar diler-diler lain dapat turut berpartisipasi untuk mendapatkan sertifikat serupa demi kepuasan pelanggan yang maksimal,” pungkas Seiji. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here