Tata Motors Mulai Rambah Wilayah Sulawesi

Dok TMDI

RAJAMOBIL.COM, Makassar – Tata Motors mulai memasarkan produknya ke luar wilayah pulau Jawa dan Sumatera. Produsen mobil asal India ini baru saja meresmikan jaringan penjualan mereka di Pulau Sulawesi atau tepatnya di wilayah Makassar.

Diler dengan fasilitas 3S (Service, Sales and Spart Part) tersebut dikelola oleh PT Celebes Prima Sejahtera (CPS). Diler tersebut jadi yang pertama memiliki fasilitas 3S di Sulawesi. Sebelumnya, TMDI telah memiliki 69 outlet 2S (Servis dan Spareparts), 6 fasilitas 1S (Sales) dan 20 spareparts ritel di Jawa, Bali, Sumatera, dan Sulawesi.

“Celebes Prima Sejahtera (CPS) adalah diler pertama Tata Motors di Sulawesi. Kami memilih CPS karena pengalamannya memasarkan kendaraan di Makassar dan kredibilitasnya yang teruji sangat baik di pemasaran otomotif di Sulawesi,” papar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) dalam keterangan tertulisnya.

Lebih lanjut Biswadev menambahkan, pasar kendaraan niaga di wilayah Sulawesi dianggap cukup prospektif. Beberapa kegiatan usaha yang jadi andalan wilayah ini adalah pertambangan, perkebunan, dan perikanan.[yog]

Dapatkan penawaran mobil Tata , isi data penawarannya di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here