Buka Diler Baru di Gresik, Toyota Miliki 288 Diler di Seluruh Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Toyota terus menambah jaringan penjualannya di Indonesia. Kali ini, kota Gresik, Jawa Timur, menjadi diler resmi Toyota yang ke-288 di seluruh Indonesia.

Diler Auto2000 Manyar Gresik berada di Jl. Raya Manyarejo KM 24 Manyar, Gresik dan memiliki fasilitas 3S (Service, Sales and Spart Part). Kehadiran diler Toyota Auto 2000 di Gresik ini dianggap sebagai perwujudan semangat Beyond Service dan untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan.

“Gresik dipilih sebagai lokasi perluasan jaringan karena wilayah ini mempunyai potensi yang cukup besar dari sisi ekonomi. Tujuan utama kehadiran Outlet Auto 2000 Manyar Gresik adalah untuk lebih dekat dan siap melayani kebutuhan pelanggan setia Toyota di wilayah Jawa Timur, khususnya masyarakat Gresik,” terang Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), dalam keterangan tertulisnya di Gresik, Jawa Timur.

Melalui fasilitas lengkap yang dimiliki Auto 2000 Manyar Gresik, sambung Henry, diharapkan juga dapat turut memberikan andil yang positif dalam hal pengembangan dan pertumbuhan aktivitas roda perekonomian Jawa Timur. Hal ini melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, maupun pajak daerah yang tentu saja akan memberikan kontribusi positif bagi pendapatan daerah.

Auto 2000 Manyar Gresik dibangun di atas lahan seluas 10.351 m2 dan bangunan seluas 3.193 m2. Outlet ini diharapkan dapat membuat nyaman para pelanggan dalam proses negosiasi atau saat menunggu servis kendaraan dengan fasilitas yang sesuai standar Toyota.

Dengan 27 tenaga salesman dan 20 teknisi, diler Auto 2000 Manyar Gresik ditargetkan membukukan penjualan 150 unit per bulan. Outlet dirancang mampu melayani 67 unit mobil per hari untuk pengerjaan perbaikan umum. [yog]

Dapatkan segera penawaran menarik Toyota. Klik pada tautan berikut ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here