Honda Tambah Jaringan Diler ke-126 di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Pati – PT Honda Prospect Motor (HPM) menambah jaringan penjualan dengan fasilitas 3S (Sales, Service and Spart Part) terbaru di Jln. Raya Pati Juwana KM. 5 No. 168, Pati Jawa Tengah. Dengan penambahan tersebut, total kini Honda memiliki 126 diler di seluruh Indonesia.

Berdiri di atas lahan seluas 8.200 m2, diler Honda Pati memiliki fasilitas, seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Free Drink, Internet Zone, Wifi, Toilet, Magazine Rack, Smoking Room, Mushola dan CCTV.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Pati Jaya memiliki fasilitas servis dengan area seluas 962 m2 yang dilengkapi dengan 4 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection and spooring. Honda Pati Jaya juga memiliki area spareparts seluas 108 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Pati.

Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT HPM menambahkan, diler Honda Pati merupakan wujud komitmen Honda untuk mengadirkan produk bagi konsumennya.

“Selain melalui program penjualan yang menarik, tentunya dengan pembukaan jaringan dealer baru dapat memaksimalkan kepuasan konsumen. Ini dalam mendapatkan layanan penjualan dan purnajual yang semakin mudah dan terjangkau oleh konsumen,” terang Tomuki dalam keterangan resminya.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 126 diler resmi dan 36 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda. Sehingga secara total, Honda telah memiliki 162 dealer dan sub diler 3S di seluruh Indonesia.

Sementara itu,  Jonfis Fandy Marketing & Aftersales Service Director PT HPM menyatakan, Honda ingin memiliki 200 diler hingga akhir tahun 2016.

“Saat ini kami berusaha untuk memperluas dan memperkuat jaringan dealer di luar Jakarta. Hal ini merupakan bagian dari rencana jangka panjang Honda untuk mencapai target 200 dealer di akhir tahun 2016,” pungkas Jonfis. [yog]

Dapatkan segera penawaran menarik mobil honda , klik disini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here