Honda Resmikan Diler Pertama di Maluku

RAJAMOBIL.COM, Ambon – Honda terus melakukan penambahan jaringan untuk memberikan pelayan optimal pada konsumennya di Indonesia. Kali ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan diler pertama di provinsi Maluku, yaitu Honda Selaras Ambon.

Diler ke-128 Honda di Indonesia dan ke-35 di luar Pulau Jawa ini berada di jalan A Yani, Kecamatan Sirimau, Ambon. Diler tersebut memiliki fasilitas 3S (Servise, Sales and spart part).

Dengan adanya diler tersebut, wargo Kota Ambon akan semakin mudah untuk memiliki mobil Honda seperti Mobilio, Brio, BR-V, HR-V, C-RV dan lainnya. Selain itu, diler tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas servise dengan berbagai peralatan.

Tomoki Uchida, President Director PT HPM menyatakan, pembukaan diler pertama Honda di Maluku tersebut merupakan cara yang dilakukan untuk semakin dekat dengan calon konsumen.

“Selama tahun 2016, Honda terus memperluas jaringan dealer resmi di luar pulau Jawa, salah satunya di Kota Ambon. Hal ini merupakan salah satu tujuan kami untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen agar mendapatkan pelayanan yang cepat dan maksimal,” terang Uchida dalam keterangan persnya.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Diharapkan Honda Selaras Ambon dapat melayani konsumen Honda dalam hal produk dan layanan purnajual Honda khususnya di kota Ambon.” [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here