Honda Buka Diler Pertama di Probolinggo

New Honda Brio RS

RAJAMOBIL.COM, Probolinggo – Honda semakin melebarkan jaringan dilernya di Indonesia. Kali ini, Kota Probolinggo, Jawa Timur dipilih Honda untuk membuka diler terbarunya di Indonesia.

Diler baru Honda tersebut berada di jalan Soekarno Hatta, Probolinggo, Jawa Timur dan menjadi diler ke-129 Honda di seluruh Indonesia. Dengan fasilitas 3S (Servise, Sales and Spart part), dile tersebut dibangun sesuai dengan standart Honda.

Menurut Tomuki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), wilayah Probolinggo merupakan kawasan potensial dan diprediksi akan terus berkembang.

“Kami percaya wilayah Probolinggo merupakan pasar potensial yang sedang berkembang pesat, sehingga dapat memberikan kontribusi signifikan untuk penjualan Honda khususnya di wilayah Jawa Timur,” terang Uchida.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, ‚ÄúPeresmian Dealer Honda Lestari Probolinggo merupakan komitmen Honda untuk terus menghadirkan pelayanan yang semakin dekat dengan konsumen khususnya di kota Probolinggo, Jawa Timur yang merupakan dealer resmi Honda pertama di kota tersebut.”

Sebelumnya di tahun 2016, Honda telah meresmikan 15 dealer baru dan hingga saat ini Honda telah memiliki 129 dealer resmi dan 35 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 164 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil honda? Dapatkan penawaran menarik di sini

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here