Hadirkan Mobil Murah di Indonesia, Renault Jamin Layanan Servisenya

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Renault, produsen mobil asal Perancis mencoba peruntungan dengan menghadirkan produk terbaru di Indonesia bernama Kwid yang dibandrol Rp117 jutaan. Kehadiran mobil tersebut diharapkan dapat meningkatkan penjualan Renault di Indonesia.

Renault menargetkan dapat menjual 800 unit Kwid di tahun 2017. Seiring dengan target tersebut, Renault berkeinginan untuk menambah jaringan layanan purna jual guna melayani konsumennya.

Saat ini, Renault baru memiliki 8 diler resmi di berbagai wilayah di Indonesia. Diler tersebut memiliki fasilitas 3S (sales, servise dan spart part).

Diungkapkan oleh Ario Soerjo, Sales & Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia, pihaknya berencana untuk menambah jaringan dilernya di Indonesia.

“Kita berencana untuk terus menambah jaringan, rencananya sampai akhir tahun depan kita menambah diler resmi Renault. Untuk saat ini, untuk layanan purna jual konsumen Renault bisa memanfaatkan fasilitas di jaringan bengkel Nissan di beberapa wilayah, total saat ini ada 8 dan akan kami terus tambah,” papar Ario, Rabu (19/10) di Jakarta.

Ario menambahkan, jaringan purna jual atau servise dianggap penting dan menjadi hal utama bagi Renault untuk melayani konsumennya di Indonesia. Pasalnya, saat melakukan pembelian mobil, layanan purna jual dan ketersedian spart part menjadi pertimbangan seseorang.

Untuk menggoda calon konsumen, Renault menghadirkan layanan full servise untuk pembelian mobil barunya. Tersedia tiga pilihan paket, silver, platinum dan gold yang bisa dipilih konsumen Renault. Sementara untuk warranty yang diberikan berupa layanan hingga 5 tahun atau 100 ribu km, termasuk gratis biaya jasa.

Tertarik dengan penawaran terbaik mobil baru idaman anda? klik di sini !

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here