Mitsubishi Tambah Diler Kendaraan Penumpang di Kota Kudus

KTB

RAJAMOBIL.COM, Kudus – PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerja sama dengan PT.Sun Star Motor membuka diler resmi kendaraan penumpang pertama di Kudus – Jawa Tengah, pada 27 Oktober 2016.

Dengan dibukanya diler resmi Mitsubishi PT Sun Star Motor Kudus, sekaligus membuat total diler resmi Mitsubishi menjadi 252 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Diler ini melayani penjualan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi yang lengkap, seperti Pajero Sport, New Mirage, Delica, Outlander Sport dan Triton.

Pengembangan diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT.Sun Star Motor Kudus dilakukan dengan tujuan agar dapat lebih mudah menjangkau konsumen, sesuai dengan tujuan KTB dalam mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas.

“Dengan bertambahnya diler Mitsubishi di Kudus maka jumlah jaringan penjualan Mitsubishi menjadi 252 outlet di seluruh Indonesia, dan menjadikan ini diler khusus penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Kudus. Kami menekankan kualitas profesional dan semangat baru Mitsubishi Motors dan berharap untuk terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purna jual secara maksimal,” jelas Hisashi Ishimaki , Presiden Direktur PT KTB dalam sambutannya di Kudus, Kamis (27/10).

Dengan kehadiran diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Kudus, KTB berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di Kota Kudus, sesuai standar layanan Mitsubishi.

Diler Mitsubishi Kudus merupakan diler kendaraan Mitsubishi ke-29 atas kerja sama KTB dan SSM, sekaligus menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-83 di di seluruh Indonesia.

Dengan luas area 2.775 m2, diler ini berlokasi di Jl.AKBP Kusumadya No.64, Kudus 59347. Dengan waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.30 sd 16.30 WIB, Sabtu 08.30 sd 14.30 WIB serta Minggu 09.00 sd 15.00 WIB.

Selain memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas Test Drive untuk memberikan kesempatan calon konsumen merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Dealer ini dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Diler ini memiliki kapasitas service mencapai 22 kendaraan setiap harinya.

Selama periode pembukaan diler Mitsubishi Kudus menawarkan program promo dan diskon menarik untuk konsumen Mitsubishi, yang meliputi Diskon 20% untuk jasa service, dan gratis cek 15 items serta diskon 10% – 35% untuk spare part. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here