RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Bekerja sama dengan DETA Group, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan meresmikan diler Mitsubishi baru di Kota Semarang. PT Borobudur Oto Mobil (BOM) menjadi diler kendaraan Mitsubishi ke-4 di Kota Semarang, dengan demikian jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 98 outlet di seluruh Indonesia.

PT Borobudur Oto Mobil (BOM) – Mitsubishi Motors Semarang

Mitsubishi Motors memperkuat jumlah investasi yang telah ditanamkan sejalan dengan pertumbuhan Kota Semarang yang sangat pesat. Bisa dilihat dari data yang ada, Laju Pertumbuhan Ekonomi (LPE) Kota Semarang berada pada angka 5,8 dengan jumlah investasi yang meningkat menjadi Rp. 10,5 Triliun, jumlah tersebut meningkat hampir 3 kali lipat dibandingkan jumlah investasi pada tahun 2012. Peningkatan tersebut, tidak lekang dari peningkatan kontribusi penjualan kendaraan penumpang yang tumbuh sekitar 12% dibandingkan tahun lalu dengan rata-rata penjualan 1.700 unit/bulan.

“Ekspansi diler merupakan salah satu strategi dalam menyambut model strategis Xpander yang dapat diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia sejak peluncurannya pada Agustus 2017 lalu. Dengan menerapkan prinsip “Customer Obsession”, sangatlah penting untuk memastikan bahwa konsumen Mitsubishi Motors mendapatkan pengalaman terbaik dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, mulai dari sales, aftersales, dan spare parts,” tutur Irwan Kuncoro, selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI saat meresmikan diler PT Borobudur Oto Mobil.

Bengkel PT Borobudur Oto Mobil (BOM) – Mitsubishi Motors Semarang

Diler dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts) ini melayani penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan model strategis Xpander. Penambahan jaringan diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Semarang ini merupakan upaya MMKSI untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

PT Borobudur Oto Mobil – Tugu Semarang berlokasi di Jl. Jend. Urip Sumoharjo Km. 14, Wonosari, Ngaliyan ini memiliki total luas area Showroom 750 m2 dan luas area Workshop 750 m2 yang dilengkapi dengan 2 Stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dan 4 Stall umum yang mampu memberikan layanan perbaikan hingga 22 kendaraan per hari. Waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.30 – 15.00 WIB, untuk service booking (024) 8665325.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here