Mazda Resmikan Diler Ke-46 di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mazda meresmikan diler terbarunya di wilayah Puri Kembangan, Jakarta Barat. Diler Mazda Puri tersebut hadir sebagai jaringan penjualan, servis dan spart part Mazda ke-46 di Indonesia.

Terletak di jalan Lingkar Luar Barat Kav.87, Kembangan Utara, Jakarta Barat berdiri di atas lahan seluas 2.208 m2. Diler Mazda Puri juga menjadi jaringan penjualan Mazda ke-21 di wilayah Jabodetabek.

“Sebagai perwujudan dari semangat Be Alive, Mazda ingin terus mendekatkan diri dengan pelanggan serta terus memberikan pelayanan terdepan. Kami berharap keinginan tersebut dapat terpenuhi melalui peresmian diler Mazda Puri,” terang Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia (MMI) hari ini di Jakarta, Kamis (21/7).

Selain fasilitas penjualan, diler Mazda Puri juga dilengkapi dengan bengkel dengan fasilitas hingga 9 unit working bay. Istimewanya, diler baru Mazda di wilayah Jakarta Barat tersebut dibangun dengan menggunakan konsep Corporate Identity (CI) baru sesuai dengan standar global Mazda.

Diler ini hadir dengan nuansa premium yang di dominasi warna hitam dan putih. “Mazda Puri merupakan diler resmi kami di Indonesia yang mengusung konsep itu,” tambah Okue.

Diler Mazda Puri hadir untuk melayani calon ataupun konsumen Mazda di wilayah Jakarta Barat. Selain itu, diler tersebut juga diharapkan dapat melayani konsumen Mazda dari kawasan lain di Jakarta. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Mazda? Dapatkan penawaran menarik di sini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here