Bangun Diler Berkonsep Premium, Mazda Habiskan Rp50 Miliar

Dok MMI

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mazda memiliki diler baru saja diresmikan, Kamis (21/7) di kawasan Jakarta Barat. Berdiri di atas lahan seluas 2.208 m2, pembangunan diler tersebut menghabiskan dana hingga Rp50 miliar.

Adalah PT Wahana Auto Ekamarga yang mengembangkan diler ke-46 Mazda di Indonesia tersebut. Sementara lokasi diler tersebut berada di Kembangan Utara, Jakarta Barat, tepatnya di Jl. Lingkar Luar Barat Kav. 87.

Darwin Maspolim Managing Director PT Wahana Auto Ekamarga menyatakan diler baru Mazda tersebut berada di lokasi yang ideal sehingga investasi untuk mendirikan diler tersebut tidak sedikit. Meski Darwin mengakui bila saat ini situasi perekonomian sedang  sulit.

“Kondisi ekonomi memang sedang sulit, tapi kami melihat jangka panjang. Kita melihat product development Mazda sangat meyakinkan, sekarang kami investasi di masa sulit. Dalam setahun-dua tahun kami yakin akan terlihat perkembangannya,” terang Darwin di Jakarta, Kamis (21/7).

Sementara, diler Mazda Puri tersebut terbilang spesial. Sebab, diler Mazda ke-21 di wilayah Jabodetabek tersebut dibangun dengan mengusung konsep desain global terbaru Mazda.

Dok MMI
Dok MMI

Diler tersebut hadir dengan nuansa hitam dan sentuhan aksen kayu yang memberi kesan lebih premium. Selain itu, diler Mazda Puri juga dilengkapi dengan fasilitas sales, service, dan spare parts (3S) dan juga ruang pamer untuk empat unit kendaraan, sembilan working bay, delivery room, internet corner, koneksi Wi-Fi gratis, charger corner, area permainan anak, dan lounge.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia menerangkan, Mazda telah melakukan riset terkait pemilihan warna untuk diler terbarunya. Hasilnya, nuansa hitam dengan aksen kayu dipilih karena dianggap perpaduan tersebut mampu menonjolkan keunikan desain plus warna ‘Soul Red’ pada model-model Mazda.

Dok MMI
Dok MMI

“Kami harapkan konsumen Mazda di Indonesia dapat merasa lebih nyaman dengan konsep korporate baru kami. Selain itu, hal ini bisa menjadi pertimbangan seseorang dalam hal membeli kendaraan baru Mazda,” pungkas Okue. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Mazda?Isi data dan Dapatkan segera penawaran menarik disini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here