Diler Baru Mazda Hadir dengan Konsep Premium

Dok MMI

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mazda ingin semakin memanjakan konsumennya di Tanah Air. Hal tersebut coba diwujudkan produsen mobil asal Jepang tersebut dengan berbagai cara, salah satunya ialah dengan merubah desain diler Mazda di Indonesia.

Seperti yang dilakukan diler Mazda Puri yang berada di jalan Lingkar Luar Barat Kav 87, Kembangan Utara, Jakarta Barat. Diler tersebut mengusung  konsep Corporate Identity (CI) baru sesuai dengan standart Mazda global.

Selain itu, diler tersebut menjadi yang pertama mengusung koncep CI Mazda global di wilayah ASEAN. “Mazda ingin semakin memanjakan konsumennya dengan fasilitas premium, untuk itu kini kami mendesain diler Mazda yang ada di Indonesia sesuai dengan standart global,” papar Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia di Jakarta, Kamis (21/7).

Perubahan mencolok dari desain diler tersebut ialah penggunaan warna putih dan hitam. Selain itu, beberapa bagian menggunakan ornamen kayu yang membuat diler baru Mazda kini terlihat mewah dan membuat nyaman.

“Kenapa diler Mazda Puri ini jadi yang pertama? Tidak ada alasan khusus. Ini sesuai dengan keinginan Mazda global dan kebutulan ini jadi yang pertama,” tambah Okue.

Selain perbedaan warna dan adanya ornamen kayu, diler Mazda kini juga akan dilengkapi dengan divery room. Ruangan khusus ini sengaja dibuat Mazda untuk mempresentasikan produk Mazda kepada konsumen yang ingin membeli mobil tersebut.

“Untuk desainnya ini ada perbedaan di calournya dan kami ingin memberikan layanan premium kepada konsumen kami. Sehingga mereka bisa merasakan hal yang baru ketika datang ke diler untuk melakukan servise atau membeli mobil, selain itu yang baru juga ada delivey room dan ini sesuatu yang unik dan baru di diler Mazda,” terang Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Mazda?Isi data dan Dapatkan segera penawaran menarik disini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here