Hino Perkuat Jaringan Hingga ke Aceh Besar

Hino

RAJAMOBIL.COM, Aceh – Memasuki semester kedua 2016, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), kembali memperkuat jaringannya di Indonesia, dengan meresmikan outlet baru di Propinsi Aceh.

Outlet yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta, Lampeuneurut Aceh Besar, ini berada dibawah naungan diler resmi Hino untuk wilayah Propinsi Aceh, Indomobil Prima Niaga dan merupakan cabang yang kedua di kota Serambi Mekkah.

Outlet ini sebelumnya hanya memiliki fasilitas 1S (Sales) dan sekarang sudah ditingkatkan menjadi 3S (Sales, Service, Spareparts), seiring dengan meningkatnya volume dan kebutuhan konsumen di kota Aceh Besar dan sekitarnya.

“Tujuan diresmikannya outlet 3S ini yaitu untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan komersial, sekaligus meningkatkan bisnis Hino di Propinsi Aceh. Karena disini merupakan salah satu pasar yang penting bagi Hino dimana disini banyak terdapat Industri Gas Alam, Minyak Bumi, Semen, Pertanian dan Perkebunan,” kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI dalam peryataan resminya di Aceh, baru-baru ini.

Showroom Hino Indomobil Prima Niaga memiliki 4 bay atau stall berdiri di atas lahan seluas 5.605 m2 dengan bangunan sebesar 1.535 m2. Terdapat ruang tunggu dengan fasilitas wifi bagi customer ketika menunggu kendaraan saat diservis.

Untuk wilayah Aceh sendiri, Hino mencatatkan hasil penjualan yang positif selama semester pertama tahun ini. Di mana dalam segmen medium duty truck Hino tetap memimpin pasar dengan market share sebesar 71%. [yog]

Tertarik dengan mobil Hino? Silkahkan klik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here