Taksi Wuling Confero / Facebook Yos Hariadi

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Wuling Motors Indonesia selaku agen resmi kendaraan Wuling di Tanah Air, membuktikan kembali wujud keseriusannya untuk memasuki pasar otomotif Tanah Air. Kali ini Wuling diketahui mulai merambah ke segmen fleet, dengan menawarkan unit Confero sebagai armada taksi.

Sebagai pendatang baru, pihak Wuling sadar untuk bekerjasama dengan beberapa pihak terkait. Seperti yang dikatakan Cindy Cai, selaku Vice President PT SGMW Motor Indonesia dalam peluncuran Cortez “Kami membuka kesempatan bekerjasama dengan beberapa pihak, salah satunya perusahaan transportasi di Indonesia”.

Brand Manager Wuling Motor Indonesia, Dian Asmahani juga mengatakan “Kami sudah tawarkan varian Confero yang standar untuk kendaraan travel atau taksi reguler,” selain itu Dian juga menjelaskan bahwa Wuling sudah mendapatkan pesanan sebanyak 150 unit untuk armada taksi di Jakarta, Palembang 27 unit dan Jember 5 unit.

Walaupun tidak dijelaskan varian apa yang bakal dijadikan armada taksi, dugaan kuat mengarah pada varian Confero dengan tipe terendah. Wuling Confero sendiri memiliki mesin 4-silinder segaris, DOHC, DVVT, 1,485 cc. Tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut mencapai 107 Hp pada 5,800 rpm dan torsi maksimal sebesar 142 Nm pada 3,800 – 4,400 rpm.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here