IIMS 2019 Sajikan Arena Khusus Sepeda Motor

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 menjanjikan sesuatu hal baru. Pameran tahunan ini rencananya akan menyajikan arena khusus untuk penggila sepeda motor. Berjuluk ‘Motor Sport Zone’, pihak penyelenggara IIMS bekerjasama dengan salah satu media online nasional.

Momen peluncuran ‘Motor Sport Zone’ yang bertepatan dengan Seri Penutup Indoclub Championship 2018 di Sirkuit Karting Sentul, Bogor pada 23 Desember kemarin. Peluncuran ini turut dihadiri oleh Project Manager IIMS 2019, Rudi MF, dan dimeriahkan juga oleh beberapa komunitas motor balap.

Rudi MF dalam kesempatannya berkata “menyoroti aspek lain kendaraan roda dua selain untuk transportasi, melainkan hobi dan kegemaran sendiri bagi komunitasnya menciptakan inovasi baru dalam penyelenggaraan IIMS 2019.” Hal itulah yang menjadi alasan utama diluncurkannya “Motor Sport Zone”.

“Motor Sport Zone” diklaim akan mendongkrak jumlah pengunjung serta transaksi yang terjadi pada saat IIMS berlangsung. Menghadirkan 5 progam unggulan yaitu Dyno Contest, Racing Parade, IIMS Award, Sport & Racing Category, MiniGP Race, dan Umbrella Girl Photo Contest. (Ald)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here