Seperti Ini Untungnya Pesan SUV Chery di GIIAS 2023, Mau Tau ?

csi
Untungnya Pesan Produk SUV Chery di GIIAS 2023

RAJAMOBIL.COM,TANGERANG SELATAN – PT Chery Sales Indonesia (CSI), Agen Pemegang Merek (APM)  Chery di Indonesia, menawarkan program penjualan selama berlangsungnya ajang (GIIAS) 2023.

Program istimewa ini untuk memberikan peluang kepada para pengunjung GIIAS 2023 yang ingin bertransaksi untuk mendapatkan SUV  Chery.

Seperti TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, OMODA 5, bahkan OMODA 5 EV. Keempat produk ini dapat ditemui di booth Chery Booth Chery di Hall 9A ICE BSD City, Tangerang.

Komitmen Chery terhadap kualitas, inovasi, dan kepuasan pelanggan terus mendorong kami untuk memberikan program-program penjualan yang menguntungkan bagi para konsumen.

“Momen ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk memesan produk Chery yang paling konsumen sukai karena kami banyak memberikan nilai tambah khusus untuk pengunjung GIIAS 2023,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Salah satu program Chery adalah Low Down Payment atau opsi bunga 0% hingga dua tahun untuk produk premium Chery.

Sementara itu, untuk OMODA 5 EV, CSI menawarkan kesempatan pemesanan dengan booking fee Rp 10.000.000.

Program Trade-in

Kemudian terdapat juga program khusus trade-in yang memberikan kesempatan kepada calon Chery Family untuk menukar kendaraan lama mereka dengan produk-produk Chery.

Program trade-in ini  dan penawaran khusus yang hanya berlaku selama GIIAS 2023. Menariknya lagi, Chery juga memberikan satu tahun asuransi gratis.

Calon Chery Family yang ingin membeli produk premium Chery, bisa membawa pulang OMODA 5 mulai dari Rp 334.8000.000 , TIGGO 8 PRO mulai dari, Rp 528.500.000 , dan TIGGO 7 PRO mulai dari 369.500.000.

Konsumen yang melakukan pemesanan produk Chery selama GIIAS 2023 juga berkesempatan memenangkan hadiah seperti smartphone, smartwatch, tablet, logam mulia, dan e-Money.

Untuk semakin meyakinkan keunggulan produk-produk Chery, pengunjung GIIAS 2023 dapat langsung merasakan sensasi kemewahan berkendara dengan SUV Premium Chery di hall 9A booth Chery dan  Test Drive B GIIAS 2023 di ICE BSD City, Tangerang.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?