Kabar Gembira Bagi Anda yang Ingin Memiliki Chery di Pekanbaru

chery pekanbaru
Kabar Gembira Bagi Anda yang Ingin Memiliki Chery. CSI membuka diler baru di Pekanbaru. dok CSI

RAJAMOBIL.COM,PEKANBARU–PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama dengan Oriental SM Amin Pekanbaru, telah memperluas jangkauan pasarnya hingga ke Perkanbaru, Riau.

Perluasan jangkauan Chery di berbagai wilayah di Indonesia juga merupakan salah satu cara Chery mengapresiasi tanggapan positif pasar otomotif Indonesia.

“Setelah Pekanbaru, akan ada daerah lain yang akan kita grand opening guna memperkuat market dan mengakomodir wilayah Sumatera,” ujar Shawn Xu,Presiden PT Chery Sales Indonesia.

Hadirnya diler tersebut akan memberi peluang pasar kelas premium untuk memiliki Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka. Baik secara fungsional maupun gaya hidup modern.

Pada area pameran, Chery Pekanbaru memamerkan ketiga model premium Chery yang saat ini sudah mendapat testimoni positif dari konsumen yaitu TIGGO 7 Pro, TIGGO 8Pro, dan OMODA 5.

TIGGO 7 Pro hadir dengan kombinasi desain elegan dan fitur-fitur mutakhir yangmemberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi para konsumen muda yang aktif.

TIGGO 8 Pro hadir dengan ruang yang luas dan kenyamanan yang optimal, merupakan pilihan ideal bagi para pebisnis sukses.

Sementara OMODA 5, dengan desain yang futuristik, mampu memberikan performa yang handal dari inovasi teknologinya yang unggul.

Sehingga menjadikannya kendaraan yang ideal untuk gaya hidup aktif dan modern.

SUV Premium

Dengan ketiga model ini Chery ingin memperkuat brandingnya sebagai produsen kendaraan SUV Premium  dengan teknologi modern dan material  berkualitas.

“Kami yakin dengan produk premium yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti TIGGO Pro Series dan OMODA 5, pasar otomotif kota Pekanbaru dan sekitarnya juga akan sangat antusias untuk memilikinya,” kata Harry Suwandi, Direktur Oriental SM Amin Pekanbaru.

Kehadiran Chery di Pekanbaru  dapat memberi kontribusi menggairahkan pasar otomotif Pekanbaru dan Riau.

Dengan inovasi teknologi tinggi dan desain yang premium dan fashionable, Chery memberikan sesuatu yang berbeda.

Sehingga dapat menjadi pilihan yang menyegarkan bagi pecinta otomotif kota Pekanbaru.

Untuk  meyakinkan Chery adalah pilihan SUV Premium yang tepat maka, para calon Chery Family dapat melakukan test drive dengan mendatangi langsung ke diler Chery Pekanbaru.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?