Mau Kapan Lagi, Suzuki Hadirkan Promo Test Drive Hadiahnya Suzuki Jimny, Minat ?

suzuki grand vitara
Suzuki Hadirkan Promo Test Drive Hadiahnya Suzuki Jimny

RAJAMOBIL.COM,JAKARTA–Suzuki hadirkan promo tes drive bagi produk hybrid di Tanah Air. Sehingga masyarakat dapat merasakan langsung keunggulan teknologi hybrid Suzuki.

Langkah itu sebagai kebijakan Suzuki juga bertanggung jawab dalam gerakan pengurangan emisi karbon dan peningkatan angka transisi elektrifikasi masyarakat nusantara.

Calon konsumen dapat langsung mendatangi diler Suzuki terdekat di masing-masing kota untuk mencoba langsung varian hybrid Suzuki.

“Kami terus mengedukasi masyarakat akan keunggulan teknologi hybrid ini,” Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Dengan keseragaman gerakan dari setiap produsen kendaraan, pihaknya melihat ada antusiasme yang tinggi dari masyarakat menyambut produk-produk hybrid Suzuki.

Pihaknya berupaya mempercepat ketersediaan unit dan pengadaan unit untuk pengujian atau test drive di jaringan diler resmi Suzuki.

Tujuan test drive ini agar calon konsumen dapat mencoba sendiri sensasi berkendara menggunakan teknologi dan fitur terbaru yang dimiliki produk hybrid Suzuki.

“Kami menghadirkan fasilitas yang test drive di 33 kota Indonesia guna memudahkan calon konsumen untuk menentukan pilihannya,” kata Donny.

Promo Test Drive dan Hadiah Suzuki Jimny

Sebagai bentuk komitmen memenuhi kebutuhan konsumen, Suzuki memberikan berbagai penawaran promo terbaik bagi calon konsumen.

Khususnya yang menggunakan fasilitas test drive untuk menjajal langsung sensasi berkendara menggunakan kendaraan hybrid Suzuki.

Selain promo penjualan yang menarik, Suzuki mengadakan program “Test Drive Suzuki Hybrid” yang dapat diikuti oleh segenap calon konsumen Suzuki.

Hanya dengan melakukan test drive di salah satu diler resmi Suzuki Indonesia, mengabadikan momen test drive, dan mengunggahnya ke dalam sosial media pribadi.

Maka calon konsumen berkesempatan untuk memenangkan souvenir menarik secara langsung selama persediaan masih ada.

Bagi calon konsumen yang telah melakukan test drive dan melakukan pembelian unit Suzuki Hybrid, juga berkesempatan untuk mengikuti program undian berhadiah Suzuki Jimny. Syaratnya sebagai berikut

a. Konsumen yang telah melakukan test drive Suzuki Hybrid, lalu membeli unit Suzuki Hybrid berhak mengikuti program undian berhadiah Suzuki Jimny:

b. Unit Suzuki Hybrid yang dimaksud antara lain seperti All Suzuki Ertiga Hybrid, XL7 Hybrid, atau Grand Vitara Hybrid.

c. Peserta yang sudah memenuhi persyaratan poin (a) berhak mendapatkan 1 undian Suzuki Jimny berlaku kelipatan pembelian selama periode Juli – September 2023.

d. Pengundian berlangsung pada 15 Oktober 2023 secara resmi di hadapan notaris, perwakilan Kementerian Sosial (Kemensos), dan PT SIS yang berwenang;

e. Untuk informasi lebih detail mengenai persyaratan program, silakan mengunjungi diler resmi Suzuki terdekat.

Cara Gampang Booking test drive via website

Calon konsumen yang ingin mengenal lebih dalam keunggulan fitur dan teknologi kendaraan hybrid Suzuki dapat melakukan booking test drive.

Calon konsumen dapat bertemu dengan Sales Representative yang akan menolong calon konsumen memahami keunggulan, kenyamanan, dan keamanan dari New XL7 Hybrid dan All New Ertiga Hybrid.

Ada cara mudah bagi calon konsumen yang hendak melakukan test drive dengan melakukan booking secara online melalui website resmi Suzuki (www.suzuki.co.id).

Atau datang dan daftar langsung ke diler resmi Suzuki terdekat.

Setiap calon konsumen yang melakukan test drive baik melalui pendaftaran online maupun offline akan didampingi sales representative yang akan menjelaskan setiap fitur  unit tersebut.

Untuk pendaftaran secara online, setelah masuk ke website calon konsumen dapat klik “Automobile.”

Pada laman tersebut calon konsumen dapat melihat dengan rinci mengenai informasi dari mobil Suzuki.

Setelah itu, calon konsumen dapat melengkapi kolom  untuk mengajukan layanan fasilitas test drive di diler terdekat.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?